Selama Lebaran, Polres Toba Gelar Patroli dan PAM Di Objek Wisata Vital

MenaraToday.Com - Toba : 

Selama libur lebaran Idul Fitri 1444 H, Polres Toba melaksanakan patroli pengamanan disejumlah spot wisata vital, salahsatunya di Pantai Bulbul Balige.

Sejak hari pertama lebaran, objek wisata Pantai Bulbul sudah mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal bahkan luar Toba. Pada hari kedua ini, bertambah ramai lagi, ujar Marpaung salah seorang pengelola pantai, saat dikonfirmasi Minggu (23/4/2023).

Selama libur lebaran, Kasie Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir, membenarkan adanya patroli dan pengamanan oleh Personil Polres Toba disejumlah objek vital wisata di Toba, salahsatunya di Pantai Bulbul Balige. Objek wisata lainnya yakni Pantai Pasir Putih Parparean dan objek wisata lainnya.

Menurut Bungaran, kegiatan patroli oleh Polres Toba untuk memaksimalkan pelayanan Kamtibmas bagi pengunjung. Selain itu, juga mengedukasi dan mengimbau pengunjung maupun pihak pengelola objek wisata agar selalu menjaga kebersihan.

Selama libur lebaran,  aktivitas masyarakat di sejumlah objek vital spot wisata di Toba, berlangsung aman, imbuh AKP Bungaran.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama