Seorang Wanita Muda Ditemukan Tewas Tergantung.

MenaraToday.Com - Labura :  

Warga Desa Damuli, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara digegerkan dengan penemuan seorang wanita muda yang meninggal dunia dalam keadaan terjerat seutas tali nilon.

Jenazah Wanita muda bernama Rika Aksisna Br Tarigan (22) warga Desa Damuli Kebun Dusun 2A Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara ini pertama kali di ketahui oleh temannya Haira Aznita dan Desi Yanita, Selasa (5/3/2023) sekira pukul 22.00 Wib Usai sholat Tarawih.

Kapolsek Kualuh Hulu, Itu Ghulam Yanuar Luthfi melalui Kanit Reserse, Ipda Yuna Hendrawan Gultom menjelaskan setelah mendapatkan informasi tentang adanya korban bunuh diri, pihaknya langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban yang tergantung. 

"Berdasarkan. Informasi dari rekan korban, sekira pukul 21.00 Wib, korban mendatangi rumah Desi Yunita diperumahan Dinas Penjaga Kantor Camat Kualuh Hulu Selatan. Saat itu rumah Desi dalam keadaan kosong karena Desi senang Sholat Tarawih. Kemudian korban mendatangi Desi ke Masjid dan meminta kunci rumah. Sesuai melaksanakan Sholat Tarawih Desi bersama Haira Aznita kembali kerumahnya. Sesampainya dirumah Desi dan Haira membuka pintu dan melihat Rika sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung" papar Yuna .

Yuna juga menjelaskan bahwa pihaknya masih mencari motif kematian korban.

"Kita masih mencari dan mendalami kasus ini" ujarnya mengakhiri. (Greg).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama