4 LMDH Terima Sharing Produksi Kayu Tahun 2020

MenaraToday.Com - Indramayu :

Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu menyalurkan dana sharing produksi kayu tahun 2020 sebesar Rp. 40.587.799,- kepada 4 Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) yang berada di wilayah KPH Indramayu, bertempat di Aula Kantor KPH Indramayu. Selasa (04/04)/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pelaksana Tugas Administratur KPH Indramayu Widi Wiliady , Wakil Administratur Mursyid , Kepala Seksi Keuangan Wawan Setiawan, Kepala Seksi Pembinaan SDH Karsim beserta jajaran, dan Segenap ketua LMDH beserta jajarannya.

Plt. Administratur KPH Indramayu Widi Wiliady menyampaikan bahwa penyerahan dana sharing kayu yang diberikan Perhutani kepada masyarakat melalui LMDH merupakan wujud konsekuensi Perhutani kepada LMDH melalui mekanisme kerjasama dalam mengelola kawasan hutan mulai dari persemaian, tanaman, pemeliharaan, keamanan sampai dengan produksi sehingga bisa saling memberikan manfaat yang baik untuk semua pihak.

“Penyerahan Dana sharing tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani dalam melaksanakan kewajibannya terhadap masyarakat sekitar hutan dalam menerima haknya sebagai mitra kerja Perhutani.  Semoga dana ini dapat memberikan manfaat dan motivasi yang baik kepada semua LMDH dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di sekitar hutan,” terangnyanya.

Sementara itu mewakili ketua LMDH yang hadir Akhmad Robani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perum Perhutani atas diserahkannya dana sharing tersebut.

"Tentunya  sebagai mitra kerja Perhutani sudah merupakan kewajiban kami akan terus mendukung program kerja Perhutani disamping atas hak yang kami terima dan dana ini akan dimanfaatkan sesuai peruntukannya untuk kepentingan masyarakat sekitar hutan."Pungkasnya. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama