Tabur Bintang, IKA Porku Gelar Laga Eksebisi Bertajuk Silaturahmi.

MenaraToday.Com - Labura :

Masih dalam suasana lebaran Ikatan Keluarga Alumni Porku (IKA Porku) menjalin kekeluargaan lewat partai eksebisi sepak bola bertajuk silaturahmi yang dilaksanakan Di Lapangan Sepak Bola Porku,  Kecamatan Kualuh Hulu, Selasa (25/4/2023)

Laga eksebisi ini menjadi wadah membangun sinergi serta kekompakan antar anggota yang tergabung di IKA Porku, selain media silaturahmi  tentunya juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh. 

Pada laga tersebut ada 2 tim yang berjibaku unjuk kebolehan Alumni Porku Perantau vs IKA Porku, Pertandingan berlangsung sangat sengit sampai menghasilkan banyak gol, Ada 6 gol yang tercipta dan di akhiri dengan kemenangan Alumni Porku Perantau dengan skor 4 : 2.

Masing-masing gol dicetak oleh Jambul Surya Darma 2 gol (eks PSMS), Ade Hendra 1 gol (eks PSDS Junior), Rudi Casio 1 gol sedangkan 2 gol IKA Porku dicetak oleh Dani Setiawan dan Sugito. 

Cukup banyak Alumni Porku memiliki prestasi dalam sepak bola yang ikut bertanding sore tadi salah satunya mantab pemain timnas U - 16 tahun 2000 bersama Eka Ramdani dan Rahmad Afandi eks persija yaitu Kurnia Irawan yang juga adik kandung dari penasehat IKA PorkuPorku Dedi Suriono. 

Dedi Suriono, selaku penasehat IKA Porku berharap laga eksebisi antar alumni seperti ini bisa menjadi rutinitas ke depan disaat kumpul. 

Harapannya ke depan laga ini dapat menjadi wadah agar silahturahmi antar generasi Porku dari masa ke masa tetap terjalin," Ujar Dedi. 

Dedi juga berpesan buat olahraga sepak bola, khususnya Labura bukan hanya fokus ke event tapi juga fokus ke pembinaan berjenjang dari usia 16,18 dan 19 agar sepakbola Labura punya level hingga ke tingkat provinsi dan InsyaAllah ke depan akan bisa membanggakan sepakbola Labura khususnya."Tutup Eks pelatih Ps Labura Jaya itu mengakhiri.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama