Team Pandu Kayu Manis Bangun Silaturahmi Lewat Trabas dan Bukber.


 MenaraToday.Com - Indramayu : 

Team Pandu Kayu Manis, bangun silaturahmi lewat kegiatan Trabas dan Bukber yang diselenggarakan oleh General Manager PG Jatitujuh M. Mustofa Bisri, Melalui Kabag SDM PG Jatitujuh Eko, Menjalin silaturahmi lewat Trabas dan bukber adalah sebuah kegiatan kekeluargaan dengan berbagai makna dalam menciptakan sebuah hubungan persaudaraan, kesetiakawanan sosial dan bermasyarakat Jum'at (31/3/2023).

Komandan regu (Danru) Team pandu Kayu manis, Abdurohman, menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa bersama(Bukber) dan menjalankan ibadah sholat tarawih di bulan suci ini, Semoga bulan puasa ini dapat membersihkan hati kita, menjadikan akhlak yang mulia serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, 

Saya selaku Danru kebun, mengucapkan banyak terima kasih atas kekompakan dan kebersamaannya dalam keikutsertaan giat trabas dan Bukber, Abdurohman berharap kepada team pandu kayu manis, untuk kegiatan selanjutnya agar tetap seperti ini, rasa kebersamaan dan selalu kompak, "Ujarnya.

Ucapan terimakasih, berulang-ulang kali disampaikan Danru kebon Abdurohman kepada anggotanya team pandu Kayu Manis,Terima kasih Anggota team kayu manis, saya berharap tetap harmonis dan manis semanis kayu manis,"Pungkasnya.

Dalam kegiatan Trabas dan Bukber dari team pandu Kayu Manis berdasarkan absensi tersebut hadir : Wardi, Wayo, Kunti, Sarwan, Wailik, Kabul, dan Danru Abdurohman. (Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama