AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung Terima Silaturrahmi Anggota PWI Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung menerima kunjungan silaturahmi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Rabu (03/05/2023).

Kegiatan silaturahmi yang didampingi Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak dan Kasi Humas Polres Asahan Iptu Defi Endah itu berlangsung di Ruang Perjamuan Polres Asahan.

Dalam kegiatan Silaturrahmi tersebut, Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang menjelaskan, kegiatan silaturahim merupakan kegiatan rutin dilakukan jika ada pergantian Kapolres.

"Kami dari pengurus PWI Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah memberikan kesempatan untuk bisa silaturahmi, semoga sinergi antara Polri dan PWI terus terjalin dengan baik," terangnya.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, menyambut baik kedatangan pengurus PWI ke Polres Asahan. 

Kapolres menganggap, insan pers merupakan suatu bagian dari keluarga yang bisa saling membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara akurat.

"Sinergitas dan kemitraan antara wartawan dengan Polres Asahan selama ini terjalin dengan baik," terangnya.

Sementara itu, ia berharap semoga kekompakan dan solidaritas serta kemitraan sesama insan pers dan Polres Asahan bisa terus terjalin.

"Kabupaten Asahan tergolong daerah yang aman terkait Kamtibmas. Semoga kedepannya akan semakin aman," jelasnya singkat. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama