Peringati Hari Paskah, Pemkab Labura Memberikan 1000 Paket Bagi Umat Kristen.

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara turut memperingati Perayaan  Hari Paskah tahun 2023 yang di hadiri oleh ASN dan non ASN umat Kristen di jajaran Pemkab Labura serta masyarakat yang beragama Kristen, dilaksanakn pada hari Rabu, (3/5/2023), di aula Ahmad Dewi Syukur

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan selamat merayakan hari paskah tahun 2023, semoga dengan peringatan ini kita senantiasa ikut menebar bibit perdamaian dan mengupayakan kesejahteraan bersama di tengah kemajemukan suku bangsa dan agama.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan dengan perayaan hari paskah tahun ini, diharapkan dapat meningkatkan komitmen bersama menuju Kabupaten Labura yang lebih baik.

Pada peringatan hari paskah tahun 2023 itu, Pemkab Labura juga memberikan 1000 paket berupa beras 5 kg dan uang Rp.100.000 yang diserah langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Labura kepada umat Kristen.

Pada peringatan perayaan Hari Paskah itu, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H turut hadir, dan juga Ketua DPRD Labura yang diwakilkan oleh Salmon Sijabat anggota DPRD Labura dari Fraksi Hanura, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, para pendeta, pemuka agama dan pastor.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama