Aksi Genk Motor Brutal Bacok Anggota Polisi indramayu

MenaraToday.Com - Indramayu :

Geng motor semakin merajalela dan brutal nekat main tebas siapa saja yang ditemuinya. Korban seorang anggota Polisi yang dibacok saat melakukan patroli, Rabu (10/5/2023) dinihari.

Korban bernama Ugi (30) berpangkat Brigadir Kepala bertugas di Unit Reserse kriminal Polsek Sukra. Kecamatan sukra kabupaten indramayu Korban menderita luka serius di kepala dan dilarikan ke rumah sakit. 

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar, SIK MH, melalui Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, mengatakan, pihaknya sebelumnya menerima laporan dari warga adanya kelompok anak muda mengendarai sepeda motor. Diantara anak muda tersebut ada yang membawa senjata tajam berupa bentuk clurit panjang. 

Pada Saat itu juga Rudi bersama anggotanya menuju ke lokasi. Ia juga menghubungi anggotanya yang sedang patroli untuk menuju kelokasi keberadaan kelompok Genk motor tersebut

Menurut keterangan korban" Ketika kami tiba di lokasi, anak muda kelompok genk motor tersebut berlarian. Kamipun mengejar mereka. Pada saat beberapa orang dari mereka mau kita amankan atau tangkap, anggota kami Bripka Ugi dibacok'," ujarnya. 

Kami dan Petugas lain pun yang melihat kejadian tersebut kemudian mengamankan pelakunya dan beberapa orang lainnya dari kelompok anak muda yang diduga geng motor tersebut. 

" Ada lima orang yang kita amankan berikut barang bukti senjata tajam jenis parang. Saat itu juga mereka langsung kita bawa ke Mapolsek Sukra," terangnya. 

Masih kata Rudi, korban yang menderita luka serius dilarikan ke RSU Pantura MA Sentot Patrol dibantu warga. Sementara kelima anak muda tersebut kini masih dalam pemeriksaan. Kelimanya merupakan warga Kabupaten Subang, pungkasnya (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama