DPC Partai Hanura Labura Serahkan Daftar Bacaleg Ke KPU.

MenaraToday.Com - Labura :

DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi menyerahkan daftar Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk pemilihan legislatif tahun 2024 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Sekretaris DPC Hanura Labura Indra Sakti Dasopang mengatakan ada 35 nama Bacaleg yang diserahkan ke KPU dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Labuhanbatu Utara yakni : Dapil I Kualuh Hulu 7 Caleg, Dapil II Kualuh Hilir - Leidong 6 Caleg ,Dapil III Marbau - Aek Kuo 7 Caleg, Dapil IV Na IX - X - Aek Kuo 9 Caleg dan Dapil V Kualuh Selatan 6 Caleg.

Kita bersama ketua DPC, Pengurus, Incumben menyerahkan Daftar Caleg sebanyak 35 orang dari 5 dapil semuanya lengkap dengan keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen," kata Indra di KPU Jln. Serma Ghazali No. 08, Aek Kanopan, Kamis (11/05/2023) 

Indra berharap, Ketika nanti rekan rekan resmi dinyatakan menjadi caleg bekerjalah seoptimal mungkin akan target yang ditetapkan agar kita meraih kursi minimal di masing-masing Dapil, Mari sama sama kita berjuang untuk membesarkan Partai Hanura yang kita cintai."Tegas Indra yang juga caleg Dapil Marbau ini.

Setelah beberapa menit melalui proses verifikasi administrasi, Kemudian hasil verifikasi tersebut diumumkan. 

Dikesempatan itu, ketua KPU Heriamsyah Simanjuntak menjelaskan KPU Kabupaten Labura telah menerima pengajuan Bacaleg Partai Hanura tingkat Kabupaten/Kota, Setelah melalui proses verifikasi administrasi hasil langsung diumumkan. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan status pengajuan Bacaleg DPRD dari Partai Hanura dinyatakan lengkap, Memenuhi syarat dan diterima."Tutup Ketua KPU mengakhiri. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama