Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Asahan Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 08.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung bersama Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Asahan, Ny. Siska Rocky Marpaung menyambangi TK Kemala Bhayangkari 08 Asahan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumut, Sabtu (6/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Asahan, Ny. Siska Rocky Marpaung berharap kepada para guru TK Kemala Bhayangkari agar dapat mendidik anak-anak menjadi anak yang pintar. 

"Ajarkanlah anak-anak TK agar menjadi pintar, membaca dan menulis untuk bekal masuk ke tingkat Sekolah Dasar, tetap bersabar dalam menghadapi anak-anak TK" ujar Siska.

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung mengimbau agar anak-anak tekun belajar dan jangan bermain HP dan kepada guru-guru diharapkan agar bisa mendidik anak-anak dengan baik.

"Anak-anak adalah calon masa depan kita, jadi diharapkan kepada guru-guru dapat mendidik anak-anak dengan baik" ujar Rocky. 

 Dikesempatan tersebut AKBP Rocky menyebutkan akan berupaya memperbaiki kelengkapan seperti AC agar proses belajar mengajar tetap berlangsung aman dan nyaman. 

"Kita akan menyesuaikan dengan Kurikulim baru dengan tambahan belajar bahasa Inggris karena bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang harus kita kuasai sejak dini,"ujar perwira berpangkat dua melati ini.

Kapolres juga menyebutkan  akan menambah ruang bermain untuk para murid, dan juga memfasilitasi komputer karena saat ini merupakan era digital.

"Saya akan menghadirkan Security untuk pengamanan, karena ini penting untuk kemanan para murid juga apabila waktu penjemputan sepulang sekolah,"terangnya

Salah seorang Perwakilan Guru TK Kemala Bhayangkari mengucapkan Terimakasih kami ucapkan kunjungan  Kapolres beserta Pengurus Bhayangkari yang telah hadir ke sekolah TK Kemala Bhayangkari.Semoga apa yang direncanakan oleh Bapak Kapolres dan Ibu Pengurus dapat terealisasikan dengan baik secepatnya untuk memajukan dan melancarkan proses belajar mengajar TK Bhayangkar

Turut hadir bersama Kapolres Asahan, Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, S.H, M.H, Rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Asahan, Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri, SH, Kabag Ren Polres Asahan AKP J. Tarigan, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi, S.H, M.H, Kasat Binmas Polres Asahan AKP FR. Saragih, S.H, Kasi Propam Polres Asahan AKP J. Sitorus, Para Guru TK Kemala Bhayangkari Asahan, Para Orangtua dan Murid TK Kemala Bhayangkari 08 Asahan. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama