Melalui PG Jatitujuh, PT. PG Rajawali II Cirebon Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim

MenaraToday.Com - Indramayu : 

PT. PG Rajawali II Cirebon melalui unit usahanya Pabrik Gula Jatitujuh Majalengka salurkan santunan pada anak Yatim Blok 1 RT 03 desa Tunggulpayung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Sabtu (6/5/2023).

"Santunan yang diberikan (pada anak yatim) jangan dilihat nilainya, namun lebih pada kepedulian dan sepantasnya jika mereka diperlakukan dengan baik seperti menjaga diri sendiri. Panitia penyaluran santunan Anak Yatim Eti Susilawati, mengatakan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. PG Rajawali II Cirebon melalui unit usahanya Pabrik Gula Jatitujuh Majalengka, yang telah menyalurkan santunan pada anak Yatim. Kami menyampaikan apresiasi kepada PT. PG Rajawali II Cirebon melalui unit usahanya Pabrik Gula Jatitujuh Majalengka, yang peduli pada anak Yatim semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT". Ujarnya 

Terlihat anak-anak yatim tersenyum bahagia, senyuman yang jarang ditunjukkan seakan mereka lepaskan pada hari ini Sabtu 6/5/2023, mereka harus berdikari tanpa ayah dan ibu.

"Foto bersama dengan anak-anak yatim piatu, mereka pelukan dan salaman tangan penuh kasih sayang pada tangan mungil itu membuat hati mereka tersentuh. Kerinduan yang terpendam di dalam hati anak-anak yatim kepada sang ibu dan ayah mereka yang telah tiada, ikut kita rasakan.

 "Walaupun anak-anak yatim tertawa, hati kecil mereka menjerit dan menyimpan rasa iri pada anak-anak di luar sana yang tertawa bahagia dengan keluarga yang lengkap. Semoga kalian menjadi sosok anak yang kuat dan mampu menjadi anak negeri terbaik di masa depan. Amin Yarobal Alamin" jelasnya.

Acara tersebut hadir, General Manager PG Jatitujuh, M. Wisry Mustofa, Kabag SDM Eko, Lukman,  Danru team pandu Kayu Manis Abdhurohman, danru wartomo, H.Ganda, Kuwu Tunggulpayung Sujaya diwakili Bekel Tomi dan undangan yang lainnya"  (Rakiyah/Lilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama