Buka Kompetisi Panahan Indramayu, Teguh Budiarso: “Semoga Tercipta Altet Berkualitas".

MenaraToday.Com - Indramayu :

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Indramayu, Teguh Budiarso, membuka secara resmi Kompetisi Panahan yang dimotori Dunia Panahan Archery, Sabtu (13/5/2023). di Komplek GOR Singalodra Indramayu,

Teguh Budiarso dalam sambutannya menyatakan pentingnya olahraga panahan. Selain sebagai salah satu olahraga yang disunnahkan oleh Nabi Muhammad, panahan juga membentuk pribadi yang bertanggung jawab, penuh perhitungan, konsentrasi, dan mampu mengendalikan diri.

Diakhir sambutannya, Teguh Budiarso berharap, penyelenggaraan kompetisi panahan dapat menjadi ajang silaturahmi, sarana berlatih bersama, dan juga meningkatkan keterampilan dan kemampuan, serta yang utama adalah mencetak bibit-bibit unggul atlet panahan berkualitas khususnya atlet Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Aprilia Nabilah dalam laporannya menyampaikan, kompetisi panahan dilangsungkan selama 2 hari dari 13-14 Mei 2023. Kompetisi kali ini diikuti oleh 125 peserta dari berbagai daerah seperti Kota dan Kabupaten Cirebon, Tangerang, Kuningan, Subang, Purwakarta, dan tuan rumah Kabupaten Indramayu.

Untuk hari pertama, kompetisi dikhususkan untuk kelas anak-anak yang menyelenggarakan kelas 5, 10, dan 15 meter dengan menggunakan standar bow. Dan untuk hari kedua akan diselenggarakan kompetisi untuk umum.

Usai kompetisi kelas 5 meter, Ketua Perpani Indramayu, Teguh Budiarso berkesempatan untuk mengalungkan medal kepada pemenang kompetisi. (Jono)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama