Bupati Indramayu Anggarkan Dana Miliaran Rupiah Untuk Benahi Obyek Wisata Air Terjun Buatan

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Semenjak dilantik sebagai Kepala Daerah, sejumlah pekerjaan rumah (PR) di Kota Mangga menjadi perhatian serius Nina Agustina.

Salah satunya kondisi objek wisata Air Terjun Buatan di Komplek Bojongsari yang pengerjaannya menelan anggaran miliaran rupiah hingga kini masih terbengkalai.

Nina Agustina menyayangkan terbengkalainya wisata Air Terjun Buatan yang diapresiasi memiliki pemandangan yang bagus.

"Tempat ini menjadi PR buat saya. Sebenarnya taman wisata ini sangat bagus karena ada Air Terjun Buatan," katanya.

Nina menerangkan upaya untuk membangkitkan Air Terjun Buatan telah dilakukan dengan mengadakan acara agar dikenal. Namun alih-alih dapat dikenal dan beroperasi sebagai wahana yang bagus di Kabupaten Indramayu, akan tetapi justru masih terbentur regulasi yang dibuat asal-asalan dahulu dan perlu adanya perbaikan sejumlah wahana lainnya.

"Kemarin sempat kita hidupkan kembali untuk acara festival mangga. Tetapi memang belum terkelola dengan baik karena regulasi dan lainnya yang perlu kita perbaiki," tambahnya.

Diakui Nina bahwa pengerjaan objek wisata Air Terjun Buatan yang memiliki empat lantai ini dilaksanakan sejak 2016. Meski begitu, dalam kepemimpinannya secara bertahap akan memperbaiki segala permasalahan yang ada demi majunya sektor pariwisata di Kota Mangga.

"Pengerjaan ini dari Tahun 2016. Sebenarnya konsepnya bagus sehingga kita mencoba untuk memperbaiki. Jadi mohon waktu dan bersabar Insya Allah kita perbaiki," ujarnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama