Di Jumat Curhat, Warga Pulau Betung Minta Polsek Pemayung Tertibkan Parkir Truk Batubara dan Balap Liar


MenaraToday.Com - Batanghari : 

Personel Polsek Pemayung diminta untuk menertibkan truk-truk batubara yang parkir sembarangan dan aksi balap liar di Pulau Betung. 

Permintaan ini disampaikan warga saat personel Polsek Pemayung menggelar kegiatan Jumat Curhat yang digelar dibangunan Sentra Kerajinan Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi, Jumat (12/5/2023).

Plh Kapolsek Pemayung, Iptu Fauzan Azim melalui Kanit Reskrim Ipda Erwin menyebutkan kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang akan ditindaklanjuti.

"Jika berkaitan dengan instansi lain kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya. Terkait masalah truk batubara yang kerap parkir di bahu jalan silahkan warga untuk mengingatkan kepada supir untuk tidak parkir sembarangan dan apabila sudah diingatkan namun mereka tidak mengindahkan silahkan laporkan ke Polsek Pemayung untuk ditindaklanjuti agar tidak menimbulkan masalah antar supir dan warga. Sementara untuk balap liar, kita akan melakukan razia dan apabila masih membandel kita akan mengambil tindakan tegas dengan menyita kendaraan yang dipergunakan untuk balap liar" jelas Erwin.

Dalam kesempatan tersebut, Erwin juga menegaskan tidak main-main dengan penyalahgunaan narkotika. 

"Apabila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba, silahkan berkoordinasi dengan kami dan kami tidak segan-segan mengambil tindakan tegas" ujarnya. 

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan ini juga turut dihadiri PJU Polsek Pemayung, Kepala Desa Pulau Betung yang diwakili oleh Kadus 1 Rasyid, Ketua RT 01, Ketua RT 07 beserta para pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ibu ibu Desa Pulau Betung. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama