Coret-Coret Rumah Warga, 3 Pemuda Minta Maaf

MenaraToday.Com - Asahan :

Nazwa bersama dua orang rekannya yang mencoret-coret rumah warga dengan kalimat tidak pantas meminta maaf kepada pemilik rumah kontrakan milik Suheti di Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumut, Rabu (17/5/2023). 

Permintaan maaf para pelaku yang mencoret dinding rumah warga ini setelah para pelaku di bawa ke Mapolsek Kota Kisaran.

"Jadi permasalahan ini kita lakukan dengan Problem Solving/mediasi dengan kedua belah pihak terkait perbuatan vandalisme yang menimbulkan kerugian atau kesusahan Suheti" jelas Kapolsek Kota Kisaran , Iptu Parlaungan Pane, Kamis (18/5/2023).

Lebih lanjut Iptu Parlaungan Pane menyebutkan bahwa aksi coret dinding ini dilaporkan oleh warga ke pemilik rumah kontrakan dan Kepala Lingkungan V.

"Jadi Kepling melaporkan aksi coret-coret ini kepada Bhabinkamtibmas, kemudian Bhabinkamtibmas membawa pelaku dan pemilik rumah kontrakan ke Mapolsek Kota Kisaran dan di Polsek dilakukan mediasi antara pelaku dan korban. Setelah dilakukan mediasi, Nazwa beserta rekannya memohon maaf dan mengaku bersalah atas perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan mengganti kerugian korban dengan cara memperbaiki rumah kontrakan yang dicoret-coret pelaku hingga selesai" ujarnya. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama