Manager ULP PLN Asahan Terima Penghargaan Dari Kwarcab Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Ikut dalam mensukseskan acara Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Asahan Tahun 2023, Manager ULP PLN Asahan Wahyu Dwiafrido meraih penghargaan dari Ketua Kwarcab Pramuka Asahan, Agus Ramanda didampingi pengurus Kwarcab Asahan  di ruang kerja Manager ULP PLN Asahan, Kamis (18/5/2023) sore.

Ketua Kwarcab Asahan Agus Ramanda dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Manager ULP PLN Asahan yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Raimuna yang diselenggarakan mulai dari tingkat Kwartir Ranting (Kecamatan) hingga Tingkat Nasional. 

"Bersama Dewan Kerja Cabang (DKC), Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Asahan menggelar Raimuna Cabang di lapangan Sepak Bola Pondok Tengah PTPN III Kebun Pulau Mandi dari tanggal 10 hingga 14 Mei 2023 yang lalu. Dan kesuksesan acara Raimuna ini tidak terlepas dari partisipasi ULP PLN Kisaran dan PTPN III Kebun Pulau Mandi, sehingga sudah selayaknya Ketua Majelis Pimpinan Cabang (Kamabicab), Surya Bsc yang juga Bupati Asahan dan kami memberikan piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini" jelas Agus.

Agus Ramanda menambahkan sebelumnya telah menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Manager PTPN III Kebun Pulau Mandi, Djoel Irwin, SP yang diterima oleh APK, Rudi Suhaeri.

Sementara itu Manager ULP PLN Kisaran, Wahyu Dwiafrido mengucapkan terima kasih atas piagam penghargaan yang telah diterimanya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua dan pengurus Kwarcab Asahan dan terima kasih atas piagam penghargaannya, semoga Kwarcab Pramuka Asahan semakin maju dan jaya" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama