Polres Tanjungbalai Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Penyidikan Tindak Pidana Pemilu

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Polres Tanjungbalai menggelar pelatihan peningkatan kemampuan penyidikan tindak pidana pemilu yang digelar secara daring di ruangan Sentra Gakkumdu, Polres Tanjungbalai, Minggu sampai Rabu (14/5/2023 s/d 17/5/2023) sekira pukul 7.30 s/d selesai. 

Dalam pelaksanaan kegiatan empat hari tersebut Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasat Reskrim AKP  Eri Prasetyo menjelaskan rangkaian kegiatan, Pelaksanaan kegiatan sejak hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 mulai pukul 07.30 wib melaksanakan pengecekan jaringan secara online serta absensi peserta giat yang mengikuti secara online (zoom meeting).

Kemudian, pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 mulai pukul 07.30 wib pembukaan acara oleh panitia serta arahan dari Kabareskrim Polri, dilanjutkan dengan pengisian materi oleh pihak yang ditunjuk antara lain Kabaintelkam Polri, perwakilan KPU RI, perwakilan Bawaslu RI dan perwakilan Jaksa Agung

Pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 mulai pukul 07.30 wib pembukaan acara oleh panitia dilanjutkan dengan pengisian materi oleh pihak yang ditunjuk antara lain dari Subdit IV Dittipidum Bareskrim Polri, perwakilan Mahkamah Agung RI, Ahli sosiologi an R.P. Dr. Johanes Haryatmoko, Sj, Ahli Pidana an Prof. Topo Santoso, dan penutupan dari Subdit IV Dittipidum Bareskrim Polri.

Selanjutnya, pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023 mulai pukul 07.30 wib pembukaan acara oleh panitia dilanjutkan pengisian materi oleh Subdit IV Dittipidum Bareskrim Polri, kemudian Dirtipidsiber Bareskrim Polri selanjutnya pengisian materi oleh Kapuslabfor Bareskrim Polri dan Kabagbinfung Rorenmin Bareskrim Polri.

"Pada pukul 17. 30 wib kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan Tindak Pidana Pemilu ditutup oleh Dirtipidum Bareskrim Polri" Tutur Kasat Reskrim

Turut hadir dalam kegiatan, AKP Eri Prasetyo, Iptu Rinaldi Ramadhan, Aipda Sulaiman, Bripka Ayup, Bripka ST Dame , Brigpol Dayat dan Briptu JH Dolok Saribu (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama