Di Acara Peresmian RSU Bidadari Batubara, Prajurit Yonif 126/KC Donorkan Darah

MenaraToday.Com - Batubara : 

Di acara Peresmian Rumah sakit umum Bidadari Batu Bara, prajurit Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti melaksanakan Donor Darah di Rumah sakit umum Bidadari, Batu Bara, Sumatra Utara, Jumat (18/05/2023).

Kegiatan donor darah dilaksanakan oleh Prajurit Yonif 126/KC yang dipimpin Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara tersebut bekerja sama dengan Pihak RSU Bidadari dan PMI Kabupaten Batu Bara. 

Komandan Batalyon Infanteri 126/KC menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tersebut Selain bermanfaat untuk merangsang produksi sel-sel darah baru Proses mendonorkan darah ini akan membantu tubuh tetap sehat dan bekerja lebih efisien untuk mendukung kegiatan prajurit juga sebagai wujud nyata kepedulian prajurit Yonif 126/KC kepada masyarakat karena dengan menyumbangkan darah melalui PMI diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkannya.

"Donor darah merupakan suatu kegiatan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan" ujar Danyon 126//Kc (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama