Kapolsek Kota Kisaran Santuni Isteri Alm. Bripka P. Sipahutar

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane bersama dengan personil dan Bhayangkari Polsek Kota Kisaran menyambangi Janda Purnawirawan yang kurang mampu dan rentan guna mewujudkan Program Polres Asahan Berkah (Berdoa dan Sedekah) melalui "Jemari Sipope" Jumat (19/05/2023).

Dalam Program Berkah (Berdoa dan Sedekah) melalui "Jemari Sipope Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane bersama dengan personil dan Bhayangkari Polsek Kota Kisaran mengujungi Mahena boru Marbun seorang Janda Purnawirawan Polri Almarhum dari Serka Pinonda Siphutar di Jalan Cendrawasih Gang Sekata Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur, Asahan.

“Ini ada sedikit bingkisan dari Polsek Kota Kisaran dan Bhayangkari Polsek Kota Kisaran, semoga bermanfaat ya Bu,” ucap Iptu Parlaungan Pane Warakawuri yang dikunjungi.

Iptu Parlaungan Pane juga mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan silahturahmi sebagai upaya Polsek Kota Kisaran dan Bhayangkari Kota Kisaran menjalin kedekatan dengan keluarga besar Polri yang telah mendahului maupun warakawuri yang telah turut berjasa membesarkan Polri.

Warakawuri yang dikunjungi sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kota Kisaran dan Bhayangkari atas perhatian dan penghormatan yang diberikan. Mereka merasa dengan dikunjungi seperti ini membuktikan bahwa Polri khususnya Polres Asahan masih memberi perhatian kepada para Warakawuri atau Janda Pensiunan Polri yang telah wafat.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kanit Reskrim Iptu P. Sitorus, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kota Kisaran beserta Anggota, Kanit Propam Aipda Franjeri, Aipda Andreas, Bripka Sudarmono, Briptu Linda Siregar, dan Kepala Lingkungan VII Lestari Imam Priono disaat silaturahmi, kali ini memberikan bingkisan sembako dan uang tunai kepada Warakawuri untuk digunakan sebagai keperluan sehari-hari. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama