Gelar Laga Persahabatan, Polres Asahan Libas Polres Batu Bara 3 - 2

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pop Polres Asahan berhasil menaklukkan PS Polres Batu Bara di laga pertandingan persahabatan sepak bola yang digelar di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (26/5/2023) pagi 

Tim kesebelasan POP Polres Asahan yang di dikapteni Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung dari mulai kick off sudah menampakkan permainan penyerangan dan membuat kesebelasan yang dikapteni Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melakukan pertahanan agar gawang tidak dibobol kan oleh kesebelasan Polres Asahan. 

Pantauan di lapangan pertandingan tim Polres Asahan dan Polres Batu Bara menunjukkan pertandingan yang menarik, saling serang ke arah pertahanan lawan ditunjukkan dengan skill masing - masing kesebelasan. Hingga akhirnya pertandingan di menangkan kesebelasan PS POP Polres Asahan dengan menang unggul 3-2.

Setelah pertandingan berakhir, Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes menyebutkan akan membalas kekalahan timnya kali ini.

"Nanti kita akan undang Polres Asahan untuk berlaga di Batu Bara, dan kita akan balas kekalahan kita kali ini" ujar Jose Fernandes sembari tertawa.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung menyebutkan pertandingan persahabatan ini adalah untuk menggiatkan olahraga sepak bola, agar seluruh personel dapat menjaga kebugaran fisiknya. 

"Pertandingan ini selain untuk kesehatan juga untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar personel Polres Asahan dan Polres Batu Bara, dan kita siap menerima undangan Polres Batu Bara untuk bertanding di kandangnya" ujar Rocky sembari bersalaman dengan Kapolres Batu Bara. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama