Keburu Ditangkap Polisi, Pria Ini Gagal Edarkan Narkotika Jenis Sabu

MenaraToday.Com - Asahan : 

Belum sempat menjual narkotika jenis sabu, W alias Aris (29) keburu diringkus personel Opsnal Satresnarkoba Polres Asahan di Dusun II Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Sumut, Senin (22/5/2023) 

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kasatresnarkoba Iptu Marvel Stevanus Anasay didampingi Kanit resnarkoba, Iptu Mulyoto menyebutkan penangkapan pelaku berawal dari informasi warga yang menyebutkan akan ada transaksi Narkotika jenis sabu di Desa Sei Alim Hasak. 

"Berbekal informasi dari warga, kita langsung bergerak dan melakukan penyelidikan. Setiba di lokasi, kita melihat seorang pria dengan ciri-ciri sesuai dengan yang diinformasikan warga dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Tanpa buang waktu, tim pun langsung meringkus pelaku dan saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu unit kotak rokok Sampoerna A Mild berisi 1 bungkus plastik klip kecil berisi sabu dari saku celana pelaku. Dan saat kita Interogasi pelaku mengakui bahwa sabu tersebut didapat dari rekannya berinisial A yang kini masih kita buru" ujarnya (SDM)  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama