Gelar Patroli Dialogis, Polres Toba Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Jauhi Narkoba

MenaraToday.Com - Toba :

Kepolisian Resor Toba Daerah Sumatra Utara, melalui Kepolisian Sektor Sejajaran, secara intens dan berkelanjutan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas, menjauhi narkoba dan pekat masyarakat lainnya. 

Upaya tersebut, terus dilakukan melalui kegiatan patroli dialogis oleh Polsek Sejajaran, seperti yang dilakukan oleh Polsek Balige yang secara intens dan berkelanjutan, menyasar masyarakat di wilayah hukum Polsek Balige. Kemarin, kegiatan patroli dialogis dilaksanakan di Kelurahan Sangkarnihuta dan Desa Sianipar Sihailhail, kata Kanit Binmas Polsek Balige Aipda M. Parhusip saat dikonfirmasi, Jumat (26/5/23).

Kegiatan patroli dialogis tersebut, turut bersama Bhabinkamtibmas Aiptu A L Siahaan dan Kanit Provost Polsek Balige Aipda ST. Sihombing serta personil Polsek Balige Bripka JT. Tampubolon.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, masyarakat diimbau untuk turut serta memberikan andil dalam menciptakan Kamtibmas, menjauhi narkoba dan melengkapi surat surat kendaraan,  serta menaati aturan berlalulintas. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama