Hadiri Acara Paskah Oikumene, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Tahun 2023 Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan Kamis (11/05/2023).

Pada perayaan Paskah yang dihadiri oleh Mewakili Bupati Asahan Kepala BPBD Kabupaten Asahan Harry Naldo Tambunan, mewakili Dandim 0208 ASH Danramil Sumpang Empat Kapten Inf Togar LBN Raja, Mewakili Kakan Kemenag Kabupaten Asahan Bimas Katolik Lusi Sitanggang, Pengkotbah Wakil Ketua Umum GKII Pdt. Jason Ginting , S. Th, Ketua BAMAG Kabupaten Asahan Pdt. Yatos Groho, S. Th, Ketua Panitia Paskah Oikumene Kabupaten Asahan 2023 Netty Herawati Silaban, Para pendeta dan pastor, dan Para tokoh Agama Kristen Kabupaten Asahan

Ketua BAMAG Kabupaten Asahan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya perayaan Paskah Oikumene. Dan Ketua BAMAG juga berterima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah hadir di Perayaan Paskah Oikumene Tahun 2023.

Kami sangat mengharapkan anak-anak Tuhan untuk dapat menduduki jabatan-jabatan yang strategis di Kabupaten Asahan, Selamat Paskah bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati,"ucap Ketua Bamag.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan berharap agar dapat diterima sebagai warga Asahan, 

"Saya mohon doanya agar saya dapat menjalankan tugas di Kabupaten Asahan. Kapolres juga menerangkan apapun gereja kita, kita harus tetap lah kompak dan bersatu. Hidup dalam persatuan itu adalah indah,"jelas orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini.

Sementara itu Bupati Asahan, Surya Bsc yang di wakilkan Kepala BPBD  Asahan Harry Naldo Tambunan mengatakan, Bagi umat Kristiani memiliki makna yang sangat fundamental. Dalam realitas dinamika masyarakat saat ini.semua harus terbuka dan proaktif serta bersedia menjadi pelopor kemajuan dalam semangat kebersamaan.

"Saya yakin dan percaya kita sebagai umat Kristiani mampu bekerjasama untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter, ujar Naldo mengakhiri (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama