Hadiri Pelantikan GAMKI Labura, Ini Disampaikan HYS

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri pelantikan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) periode 2023-2026 yang di laksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Rabu (10/5/2023)

Acara yang juga turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, dan Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM ini di awali dengan prosesi pelantikan ketua GAMKI Labuhanbatu Utara Jainal Samosir oleh Sekretaris DPD GAMKI Sumut Swangro Lumban Batu. 

Usai pelantikan Bupati Hendriyanto menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua dan pengurus GAMKI Labuhanbatu Utara. Ia juga berpesan kepada ketua GAMKI dan pengurus untuk menjaga organisasi kader Pemuda Kristen ini agar tetap solid dan maju serta diharapkan GAMKI dapat menjadi kader dalam menjaga kondusifitas kerukunan umat beragama  di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Melalui GAMKI kami berharap bisa mempersatukan pemuda-pemuda Kristen yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk sama berpartisipasi membantu dan mendukung pembangunan di bumi basimpul kuat babontuk elok", sebut Bupati.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama