Hadiri Perlombaan Sengon Sari Supergrass Track, Ini Disampaikan Kapolsek Pulau Raja

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolsek Pulau Raja, AKP Maraliddang Harahap bersama Personel Polsek Pulau Raja menghadiri dan memberikan pengamanan dalam perlombaan Sengon Sari Supergrasstrack di Dusun II Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (20/5/2023) kemarin.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kapolsek Pulau Raja, AKP Maraliddang Harahap saat ditemui awak media menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang telah melaksanakan even tersebut.

"Dengan diadakannya pertandingan ini dapat menjaring atlet-atlet berbakat di bidang olahraga otomotif dan saya berharap dengan adanya pertandingan ini akan muncul atlet berprestasi dari Kecamatan Aek Kuasan untuk tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat nasional" ujar pria berpangkat tiga garis kuning ini.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melangsungkan kegiatan ini dengan aman, tertib dan nyaman.

"Atas kerjasama yang baik antara Panitia, Masyarakat, Peserta dan Petugas, kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan nyaman tanpa ada kendala" ujarnya. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama