Kapolres Blitar Kota Lantik AKP Imron Sebagai Kabag SDM

 

MenaraToday.Com - Blitar Kota : 

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono memimpin upacara serah terima jabatan Kabag SDM dan 2 Kapolsek Sejajaran Polres Blitar Kota yang digelar di gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Jumat (12/5/2023)

Dalam sambutannya, AKBP Argowiyono menyebutkan serahterima jabatan di tubuh organisasi Polri merupakan hal yang biasa demi penyegaran organisasi Polri.

"Serahterima jabatan merupakan hal biasa demi regenerasi serta penyegaran setiap perwira. Untuk itu disini saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama dan selamat datang dan bergabung di Polres Blitar Kota kepada pejabat yang baru. Saya berharap pejabat yang baru dapat beradaptasi dengan lingkungan barunya dan dapat melanjutkan hal-hal baik yang telah dilaksanakan selama ini oleh pejabat lama serta segeralah beradaptasi dengan lingkungan kerja dan masyarakat apalagi saat ini kita telah memasuki tahun politik maka dari itu segeralah bersinergi dengan unsur pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat dan kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini di Polres Blitar Kota dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru" ujar Argoyuwono.

Dalam acara serahterima jabatan ini pejabat lama Kabag SDM Kompol Endang yang telah pensiun digantikan oleh AKP Imron, Kapolsek Wonodadi, AKP Agus Tri dimutasi menjadi Kapolsek Sananwetan. Jabatan AKP Agus Tri diserahterimakan kepada Iptu Hariyanto (Nanik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama