Keluarga Besar FPPT Gelar Halal Bi Halal dan Memberikan Santunan

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Masih dalam nuansa hari kemenangan, Keluarga besar Forum Persatuan Pemuda Tinumpuk (FPPT) menggelar kegiatan halal bi halal sekaligus pemberian santunan terhadap anak binaan.

Bertempat di gedung cagar budaya Pajimatan Desa Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (2/05/2023), kegiatan halal bi halal turut diikuti pemuda Desa Tinumpuk, perwakilan perangkat desa, serta 40 anak binaan.

Dalam Sambutannya, Ketua FPPT, H.Burhanudin atau yang akrab disapa Kang Bur mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga pada momentum hari raya ini dapat meningkatkan silaturahmi antar masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam membangun daerah.

Selain itu, Kang Bur juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak, baik donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya, serta pemerintah setempat yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan hal bi halal dan santunan dapat diselenggarakan di cagar budaya yang ada di Desa Tinumpuk. 

“Atas nama pribadi dan segenap keluarga besar FPPT, selamat hari raya idul fitri, Minal aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Kemudian saya juga ucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan dukungan serta pemerintah desa yang sudah mengijinkan tempat cagar budaya digunakan untuk kegiatan santunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kang Bur mengatakan, semoga pemberian santunan tersebut dapat memberikan manfaat kepada anak binaan, walaupun santunan yang diberikan nilainya tidak seberapa. Dirinya berharap, di masa yang akan datang, anak binaan dapat menjadi insan yang mandiri serta dapat menghadirkan banyak manfaat tidak hanya untuk diri sendiri dan keluarganya, melainkan juga terhadap lingkungan tempat tinggalnya 

"Semoga anak-anak binaan ini kelak dikemudian hari bisa menjadi orang sukses dan menjadi orang yang bermanfaat tidak hanya untuk keluarganya namun untuk masyarakat sekitarnya," tukas Kang Bur.

Sementara itu, secara terpisah, Kuwu Desa Tinumpuk, Eka Munandar menyampaikan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi tehadap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh keluarga besar FPPT, karena kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk mengajak masyarakat untuk dapat lebih peduli terhadap sesama.

Dirinya juga berharap, semoga ke depan dapat lebih banyak lagi anak-anak binaan yang mendapat santunan.dan pemerintah desa.

"Semoga bentuk kepedulian terhadap bisa dirasakan oleh mereka, dan kami berharap kegiatan tersebut bisa berkelanjutan. Pemerintah desa akan selalu mendukung kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat sekitar," pungkasnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama