Ketua Komite Apresiasi Acara Perpisahan SMP Negeri 2 Berastagi

MenaraToday.Com - Karo : 

Usai melaksanakan Ujian Akhir Nasional untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada tanggal 08 Mei 2023 kemarin, Keluarga Besar SMP Negeri 2 jalan Kolam Renang Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo melaksanakan acara perpisahan kelas IX (Sembilan) T.P 2022/2023 di aula Pemandian Hairos Medan, Sumatera Utara pada Rabu (17/05.2023) sekira pukul 10.52 WIB. 

Kepala Sekolah  SMP Negeri 2 Berastagi, Firdaus Ginting, SPd dalam sambutannya mengatakan, ini adalah acara perpisahan untuk kelas sembilan, 

"Semoga perpisahan kita nanti bermakna dan menjadi kenangan indah dan positif nantinya, dan harapan kami kepada anak - anak kami, tidak ada nantinya yang putus sekolah, semua harus melanjutkan sekolahnya, maka perpisahan pada hari ini, anak anak kami semuanya harus sukses kedepannya, akar kelak dalam pertemuan suatu saat nanti akan sangat bermakna. Jadi suatu saat nanti kita jumpa lagi dalam suasana yang berbeda, suasana yang lebih indah, dengan membawa hasil yang sukses buat anak anak kami. Intinya..!, tidak ada sukses tanpa perjuangan, jadi teruskan cita citamu," ujar Kepsek sembari sampaikan tetap menjaga satu sama lain saat di lokasi perpisahan". Ujarnya.

Sementara itu, Pengurus OSIS SMP Negeri 2 Berastagi, Radi Alfredo Ginting selaku Ketua, mengatakan sangat baik dan positif dan harapan kami semoga kegiatan ini dapat terselenggara setiap tahun, mengingat beberapa tahun silam kegiatan demikian tidak bisa dilaksanakan karena dampak pandemi COVID-19 serta buat kakak kakak kelas kami agar terus melanjutkan sekolahnya hingga menuju sukses, agar dapat mengharumkan Sekolah kita ini," kata Radi yang diaminkan Denison Sitindaon selaku Sekretaris dan Marissa Sinulingga Bendahara OSIS ini. 

Ditempat yang sama, Ketua Komite SMP Negeri 2 Berastagi David H.S menyampaikan apresiasi terhadap Kepsek atas apa yang di lakukan pihak sekolah dalam mengadakan acara perpisahan tersebut.

"Kita sangat mengapresiasi Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Berastagi ini, terlihat beliau juga turun langsung mengarahkan para anak didik nya saat do lokasi dan memberikan motivasi yang sangat berguna bagi siswa-siswi nya, semoga Sekolah ini kedepannya dapat lebih baik dan keinginan serta cita cita anak didik kita kelak tercapai," ujar Ketua Komite ini. 

Pantauan wartawan, kegiatan perpisahan ini dihadiri oleh seluruh Guru dan Wali kelas IX, Kepala Sekolah dan staff serta Komite Sekolah SMPN 2 Berastagi. Dan tampak dalam kegiatan perpisahan ini di adakan acara penampilan para Siswa/i yang bertemakan perpisahan dan pembagian kenang - kenangan berupa cinderamata kepada para guru serta makan bersama dan menikmati wahana yang ada di lokasi Hairos Waterpark penuh keakraban antar Siswa dan Guru sehingga hanyut dalam rasa haru dan juga suka cita saat lagu "kemesraan" dinyanyikan bersama. (VM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama