Kunjungi Labura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi.

 

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Jokowi yang telah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Rabu (17/5/2023). 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu Utara", ujar Bupati usai melepas Presiden Jokowi kembali ke Medan. 

Bupati juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas kepeduliannya kepada pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan membantu melanjutkan pembangunan jalan di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok khususnya daerah pesisir. 

"Semoga kehadiran Pak Presiden bisa membawa keberkahan dan kemajuan bagi Kabupaten Labuhanbatu Utara", ucap Pria yang akrab disapa HYS tersebut. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi berkunjung ke Labuhanbatu Utara dan meninjau langsung lokasi jalan rusak di Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, dan menyampaikan akan melakukan perbaikan jalan mantap, serta pembangunan irigasi persawahan di daerah Kecamatan Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama