Oimakjang!! Rumah Bacaleg Disidimpuan Digeledah Polisi, Bong Ditemukan Beserak Disekitaran Rumahnya

Menaratoday.com - Sidimpuan
 Polres Padang Sidempuan yang dipimpin Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK diwakili Wakapolres Kompol Maju Harahap, SH melakukan penggerebekan dirumah toke Rok yang berada di Lingkungan V Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padang Sidempuan Selatan Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Rabu ( 31 / 5 ) sore.


Penggrebekan dikediaman toke Rok yang diketahui salah satu Bacaleg  ini turut didampingi Kabag Ops Kompol S. Silitonga, Kasat Intelkam AKP P. Gultom, Kasat Narkoba AKP Jasama H. Sidabutar, Personel dari Sat Resnarkoba dan personel Sat Intelkam dari Polres Padang Sidempuan.

Saat melakukan penggerebekan petugas terlihat melakukan penggeledahan terhadap Toke Rok dan seisi ruangan tempat kediaman toke Rok ini. Meskipun
Petugas Tidak menemukan barang bukti berupa narkoba dirumah kediaman toke Rok, Petugas dari Polres Padang Sidempuan ini tidak diam begitu saja dan melakukan penyisiran disekitar rumah toke Rok yang mendapatkan perlengkapan alat untuk menyabu berupa Bong, Pipet, Plastik Klip transparan dalam keadaan kosong di lapangan kosong yang ditumbuhi ilalang.

Pantauan media ini, Usai melakukan penggerebekan Wakapolres Kompol Maju Harahap, SH yang didampingi Kasat Narkoba AKP Jasama H. Sidabutar dan Kepling Lingkungan V Zainudin Matondang mengingatkan toke Rok supaya jangan sekali - kali tempatnya dijadikan  transaksi narkoba apalagi untuk memakai atau mengkonsumsi narkoba.

Usai melakukan penggerebekan di Lingkungan V Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padang Sidempuan Selatan petugas dari Polres Padang Sidempuan melanjutkan penggerebekan di daerah Silayang - layang Kecamatan Padang Sidempuan Utara.

Saat melakukan penggerebekan di Silayang - layang ini, kembali petugas Polres Padang Sidempuan hanya menemukan perlengkapan untuk alat mengkonsumsi sabu berupa Bong, Pipet dan Plastik Klip transparan kosong.

Kasat Narkoba Polres Padang Sidempuan kepada wartawan mengatakan, Penggerebekan dugaan kampung narkoba ini atas informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Lingkungan V Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padang Sidempuan Selatan dan daerah Silayang - layang Kecamatan Padang Sidempuan Utara ini kerap dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba golongan I jenis sabu.

Selanjutnya, kepada dugaan bandar sabu dan kepada masyarakat sekitarnya kita ingatkan dan beri sosialisasi supaya jangan sekali - kali memakai narkoba apalagi untuk memperjual belikannya, karena narkoba akan merusak masa depan kita, Jelas Kasat Narkoba AKP Jasama H. Sidabutar ( Tim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama