PDI P Indramayu :"Jangan Ada Rasa Takut Menyambut Pemilu 2024"

MenaraToday.Com - Indramayu

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Indramayu menggelar acara Halal Bihalal dan Konsolidasi pemenangan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2024;yang digelar di salah satu rumah makan di Indramayu, Minggu (21/5/2023).

Dalam acara ini DPC PDI - P Indramayu memperkenalkan 50 orang Bacaleg yang telah mendaftar ke KPUD Indramayu beberapa hari lalu. 

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ketut Sutiawan meminta kepada seluruh Kader PDI P Indramayu agar menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini dengan rasa gembira. 

"Jadi yang namanya pesta demokrasi harus disambut dengan gembira, jangan ada intimidasi singkir kiri, singkir kanan sesama kader dan jangan pernah ada rasa takut dan kita harus berani di Pemilu 2024 yang akan datang" ujar Ketut Setiawan. 

Ketut menambahkan pesta demokrasi harus diiringi dengan rasa semangat untuk memenangkan pemilu tahun 2024 nanti dengan cara bahu membahu dan gotong royong dengan merapatkan barisan Partai dan sesama Bacaleg jangan saling sikut dan menjatuhkan. 

"Kontestasi Politik pada tahun 2024 nanti bukan soal menang atau kalah di antara para Bacaleg. Melainkan untuk mewujudkan visi misi partai, yakni memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 nanti. Saya juga mengingatkan kepada para kader untuk merapatkan barisan guna memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI selanjutnya" ujarnya. 

Ketut mengaku gembira melihat antusiasme yang ditujukan oleh para Bacaleg maupun para kader PDI Perjuangan di Indramayu. Pada Pemilu 2024 nanti, PDI Perjuangan pun menargetkan bisa merebut sebanyak 15 kursi di DPRD Indramayu jadi petarung tangguh.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H.Sirojudin mengatakan, kegiatan konsolidasi ini sengaja dilakukan sebagai tindak lanjut dari arahan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Yang mana Sebelumnya, para kader PDI Perjuangan di Jawa Barat diketahui juga sudah melakukan konsolidasi tersebut dengan bertemu Ganjar Pranowo, Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan.

"Jadi intinya PDI perjuangan harus kompak dan solid, PDI perjuangan kabupaten Indramayu berpegang teguh pada UU keselarasan dalam berpolitik yang sehat serta mengemban amanah rakyat. Atas dasar arahan dari DPD untuk ditindaklanjuti di tingkat DPC untuk memperkenalkan Bacaleg ke masyarakat,"  ujarnya

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Sekjen DPD PDIP Jawa Barat Ir Ketut Sutiawan mewakili Ono Surono yang berhalangan tidak hadir, hadir pula ketua  DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu. Para tamu undangan ratusan ranting serta kader partai dan para Bacaleg seluruh kabupaten Indramayu. (MT Jahol).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama