Polres Toba Gelar Olahraga Bersama TNI Dan Pemkab Toba


MenaraToday.Com - Toba :

Dalam rangka menjalin silaturahmi untuk  meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, Kepolisian Resor Toba (Polres Toba) menginisiasi kegiatan senam olahraga bersama, bertempat di Lapangan Mapolres Toba, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan ini di inisiasi oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. Dengan tujuan  guna mewujudkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Sumatra Utara, secara khusus di wilayah hukum Polres Toba.

Senam olahraga bersama kali ini, dipandu oleh instruktur senam Corry Siahaan dan Desi Gultom, diikuti oleh seratusan peserta dari  Jajaran Polres Toba, TNI dan ASN Pemkab Toba. Juga diikuti langsung oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0210/TU Letkol Inf. Hari Sandra, Bupati Poltak Sitorus, Wabup Tonny M.Simanjuntak, Sekda Augus Sitorus, Para Asisten, Staf Ahli serta sejumlah Pimpinan OPD Pemkab Toba.

Disela-sela kegiatan senam, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk transformasi kepada masyarakat.

"Dengan kegiatan ini kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI, Polri dan Pemkab Toba selalu bersama dalam upaya dukungan mewujudkan segala program kerja Pemkab Toba menuju Unggul dan Bersinar.

Bupati Toba, Poltak bernada sama. Kegiatan seperti ini patut di apresiasi, sebab memotivasi kita menjaga kebugaran jasmani agar tetap hidup sehat, menghilangkan rasa jenuh dan stres ditengah banyaknya kesibukan kerja. 

"Kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini" imbuh Poltak.

Kegiatan dirangkai dengan lucky draw dan hiburan, berlangsung dalam suasana rasa kebersamaan dan kekeluargaan.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama