Bupati Labura Pimpin Peringatan Hardiknas

 

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dihalaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Selasa, (2/5/2023).

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus juga turut membacakan sambutan Mendikbudristek R.I Nadiem Makarim menyampaikan bahwa selama tiga tahun terakhir perubahan besar terjadi disekitaran kita, di mana-mana, dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

Sebanyak 24 episode merdeka belajar yang diluncurkan membawa kita semakin dekat dengan cita-cita luhur Ki Hadjar Dewantara, yaitu pendidikan yang menuntut bakat, minat dan potensi peserta didik agar mampu mencapai keselamatan dan kebahagian yang setinggi-tingginya sebagai seorang manusia dan sebagai aggota masyarakat. 

Pada momen Hardiknas tahun 2023 ini, Bupati dan Wakil Bupati Labura juga turut menyarahkan 10 SK Pensiun kepada guru-guru yang telah purna tugas.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H., Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, para kepala OPD Labura, anggota TP. PKK Labura, para ASN dan non ASN Labura, TNI, Polri, siswa-siswi SMA Muhammadiyah Aek Kanopan. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama