Terpilih Secara Aklamasi, Arly Simangunsong Nakhodai MPC PP Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Arly Simangunsong kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) pada musyawarah cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara ke V Masa bhakti 2023-2027 bertempat di Aula Ahmad Dwi Syukur, Komplek Perkantoran Bupati, Aek Kanopan, Sabtu (13/5/2023). 

Hal itu dibuktikan setelah pada prosesnya kurang lebih satu bulan tidak ada peserta yang mencalonkan diri kepada panitia muscab kecuali bung Arly Simangunsong (calon tunggal). 

Muscab MPC PP Labura tersebut dihadiri Ketua MPW Provinsi Sumatra Utara yang diwakilkan oleh sekretaris Iqbal Hanafi Hasibuan beserta jajaran pengurus, Ketua MPC PP Asahan Donald Panjaitan, Ketua MPC PP Tanjung Balai Kosasih. 

Muscab adalah tahapan organisasi yang wajib dilalui setiap 4 tahun sekali, Ini sudah hal yang biasa bagi seluruh kader Pemuda Pancasila, Untuk itu bagi setiap kader yang berminat dipersilahkan untuk mencalonkan diri dalam tahapan Muscab,"Ungkapnya.

Arly juga menambahkan meskipun muscab kali ini calon tunggal dan sudah dipastikan secara aklamasi saya akan terpilih, Untuk periode berikutnya secara tegas saya akan beri kesempatan bagi rekan sekalian untuk melanjutkan tampuk perjuangan organisasi yang kita cintai, Dengan catatan yang bisa membesarkan nama organisasi."

Karena kami tidak akan ikhlas melepas jika perjuangan calon ketua berikutnya lebih rendah dari masa kepemimpinan kami.

"Saat ini kita sudah memasuki tahun politik sebagai kader pemuda pancasila saya mengajak rekan rekan untuk menjaga kondusifitas di daerah kita, Agar proses demokrasi berjalan lancar dan damai."Tegas Arly. 

Dikesempatan yang sama Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mengatakan pemuda pancasila sangat berkontribusi dalam masyarakat, Terkhusus dalam kegiatan sosial bermasyarakat dan menjaga kondusifitas di daerah. 

"Kegiatan ini sangat membantu kami selaku pemerintah, Untuk itu saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas apa yang sudah diperbuat oleh seluruh kader pemuda pancasila yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Semoga ke depan ketua terpilih dalam muscab nanti bisa terus bersinergi dengan kami, Untuk bisa bekerja sama dalam bidang tertentu, Tetaplah fokus membesarkan nama organisasi yang maju tahun ketahun."Pungkas Bupati. 

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah melalui sekretaris Iqbal Hanafi Hasibuan berpesan agar seluruh kader pemuda pancasila menyelesaikan program kerja yang belum selesai di empat tahun sebelumnya dapat selesai diprogram empat tahun berikutnya, Ini merupakan pesan Ketua MPW Kodrat Shah."Cetusnya.

Rancang lah program yang bisa menyentuh masyarakat, Tetaplah bersinergi dengan pemerintah setempat agar bisa menjadikan Labuhanbatu Utara lebih hebat lagi."Tutup Iqbal Mengakhiri.

Hadir juga dalam kegiatan Kasat Intelkam, Danramil Aek Kanopan, Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Ghulam Yanuar Luthfi, Forkopimda, Ketua Karang Taruna Yuda Aruan, Ketua KNPI Helvin Ruidahasi, Ketua AMPG Rimba Sitorus, Gamki Labura, Pujakesuma, Parpol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama