Komandan Brigade Infanteri/Rimba Raya Letkol Inf Nur Wicahyanto, Pimpin Serah Terima Jabatan DANYONIF 122 Tombak Sakti

Menaratoday.com - Pematang Siantar/Simalungun :

Komandan Brigade Infanteri/Rimba Raya Letkol Inf Nur Wicahyanto, memimpin langsung serah terima jabatan Danyonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Antony Tri Wibowo dan penerimaan jabatan Danyonif baru Mayor Inf Diki Apriyadi, bertempat di lapangan 1 Mako Yonif 122/Tombak Sakti, Jum'at, (13/05/2023).

Serah terima jabatan merupakan salah satu proses pembinaan personel guna menunjang peningkatan profesionalisme prajurit, selain itu juga sebagai upaya penyegaran organisasi dalam menghadapi perkembangan lingkungan strategi yang semakin cepat, kompleks dan dinamis. 

Suatu kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan TNI AD  dalam rangka mengemban kepemimpinan serta kemampuan dalam menghadapi penugasan yang berbeda.

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan, menyanyikan lagu Indonesia raya, penghormatan, pembacaan Skep Kasal, penyumpahan jabatan, timbang terima Bendera Tunggul Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti ,tanda tangan penyerahan jabatan, penanda tangan fakta Integritas, amanat, penghormatan pasukan dan ditutup dengan andhika bhayangkari.

Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah, dalam rangka pamitan dan perkenalan, Danyonif  kepada seluruh instansi terkait dan para tokoh masyarakat yang sudah berdampingan mendukung program Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti selama melaksanakan tugas terkhusus Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danbrigif 7/Rimba Raya, beserta rombongan, Para Dandim Jajaran Korem 022/ Pantai Timur dan jajaran, Pejabat Utama Forkopimda Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar, dan Pejabat Utama Yonif 122/Tombak Sakti, Pengurus Persit, serta tamu undangan lainnya.(Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama