Anggota Koramil Sutojayan Laksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur

Menara Today.Com - Blitar :

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah, anggota Koramil 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar Sertu Matraji, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur ke rumah warga binaannya, di Lingkungan Jingglong RT. 04 RW. 01 Kelurahan Jingglong Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Kamis (8/6/2023).

Sertu Matraji pada kesempatan kali ini, berkunjung ke rumah warga binaannya atas nama Ibu Temon pekerjaan buruh tani, untuk memberikan bantuan berupa paket sembako.

Ia menyampaikan aksi sosial yang dilakukan ini, tujuannya untuk membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaannya.

Sertu Matraji juga menyampaikan, bantuan sosial yang diberikan ini, nilainya memang tidak seberapa dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi nyata di lapangan.

Sementara itu, Ibu Temon mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Babinsa

"Terimakasih pak tentara, semoga kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah, serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT". Ujar Ibu Temon. 

Sementara itu Danramil 0808/09 Sutojayan Kapten Cba Yudi Antonik saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan Babinsa masuk dapur, menurutnya benar-benar sangat tepat sekali.

"Disamping bisa membantu warga kurang mampu, juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaannya, sehingga kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat menjadi semakin lebih lagi, ujarnya. (Nanik) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama