Bupati Labura Buka Open Mini Soccer Sadeeva Cup II Tahun 2023

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus membuka secara resmi Turnamen Open Mini Soccer Sadeeva Cup II. Turnamen tersebut diikuti oleh 32 tim dari berbagai daerah yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Tanjung Sari I Tanah Rendah, Aek Kanopan, Sabtu (30/7/2023) sore. 

Turnamen yang akan diselenggarakan dengan sistem kompetisi ini (Sistem 8  Grup) akan bermain dengan format 8 vs 8 dengan pemain cadangan 4 orang mengenakan sepatu kets dan dekker pengaman. 

Diadakannya Turnamen Mini Soccer Sadeeva Cup II tahun ini sangat menyerap antuasias penonton dan dukungan terlihat di lapangan banyak dihiasi papan bunga dari berbagai stake holder. 

Bupati Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengatakan turnamen ini sangat luar biasa dan memiliki dampak yang besar baik dalam bidang olahraga maupun sektor ekonomi. 

"Disamping untuk menjaga kesehatan, turnamen ini akan menumbuhkan semangat sportivitas. Selain itu juga sebagai sarana silaturrahim antar anak anak yang memiliki hobi sepak bola yang dapat menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan,"Ucap Bupati

Bupati berharap tetap menjaga kondusifitas dan sportivitas, Tak hanya itu dengan banyak nya tim peserta kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk hiburan masyarakat dan bisa berdampak langsung bagi UMKM (Pedagang) disekitar lokasi secara ekonomi.

Sementara itu ditempat yang sama tokoh muda Sumatera Utara Bacaleg DPR - RI Dapil Sumut II dari Partai Nasdem Dr.dr.Cashtri Meher, Sp.KK mengajak ayo manfaatkan event ini menjadi kegiatan yang positif bagi para pemuda dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara, Sekaligus menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan kreativitas bagi para pemuda khususnya di Labura. 

Senada dengan itu, Aan Sianipar Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Labura, bapak kapolsek Kualuh Hulu beserta panitia dan sponsor yang telah ikut serta membantu mensukseskan acara ini. 

"Mari kita jadikan ini momen untuk merajut silaturahmi kita, kalah menang dalam pertandingan itu biasa yang terpenting tetap kunjung sportivitas dalam berolahraga."Tutup Aan. 

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan pertama oleh bupati Labura HYS ditengah lapangan yang disaksikan oleh Ketua panitia, Kapolsek Kualuh Hulu Ghulam Yanuar Luthfi (Perwakilan Kanit), Dr.dr.Casthri Meher (Tokoh Muda  Sumut Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II partai Nasdem), Haris Muda Siregar Ketua Nasdem Labura, Novi Tri Khairani (Tokoh Muda Labura Bacaleg DPR RI Partai Golkar), Sekda Muhamad Suib, Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama