Sadeeva Muda Petik Poin Perdana.

MenaraToday.Com - Labura :

Partai pembukaan piala Sadeeva Cup II, kembali menghadirkan tuan rumah Sadeeva B versus Isori FC, Minggu (30/7/2023) di lapangan Tanjung Sari Tanah Rendah, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu.

Pertandingan bigmatch tersebut, tuan rumah Sadeeva B unggul dengan skor 2-1, yang di cetak oleh Ikbal dan Wanda masing masing di babak pertama dan kedua.

Peraihan tiga poin perdana Sadeeva itu berlangsung sengit, sebab Isori  FC yang di perankan pemain jebolan guru olah raga tersebut tidak ingin kehilangan poinnya.

Awal babak kedua, Isori FC  mendominasi permainan hingga mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 dengan sontekan cantik Muhammad Irfan.

Tidak mau malu di kandang sendiri, Sadeeva muda dengan slogan tiga boru pun tidak mengendurkan serangan,  memasuki pertengahan babak kedua. Bola sepakan Wanda kembali berhasil membobol gawang Isori FC, hingga Sadeeva memenangkan pertandingan perdananya.

Sudah pasti Wanda dkk ingin memulai kompetisi dengan hasil manis. Dengan target tinggi, bisa juara bertahan di ajang bergengsi turnamen mini soccer Sadeeva Cup II.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama