Gelar Ops Patuh Toba 2023, Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Personel Satuan Lalulintas Polres Asahan menggelar Ops Patuh Toba 2023 di sejumlah jalan di kota Kisaran, Selasa (11/7/2023). 

Dalam pelaksanaannya, personel Satlantas memberikan teguran dengan blangko teguran kepada pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran lalu lintas. 

"Kali ini kita menggelar Ops Patuh Toba 2023 di inti Kota Kisaran seperti di depan Pos Pelayanan Lalulintas Jalan Sisingamangaraja, depan tugu perjuangan Jalan Imam Bonjol - Jalan HOS Cokroaminoto, depan tugu Bank Sumut dan Simpang Jalan Mas mansyur Kisaran. Pada pelaksanan operasi ini, kita memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak mematuhi peraturan lalulintas seperti melawan arus, tidak menggunakan Helm SNI serta tidak melengkapi surat-surat kendaraan, seperti SIM dan STNK" Jelas Kasat lantas Polres Asahan, AKP Galih Hariomursyid saat dikonfirmasi wartawan. 

Galih juga menyebutkan bahwa personel di lapangan memberikan teguran dengan Blangko Teguran kepada pelanggar lalulintas serta membagikan Leaflet serta menempelkan stiker Ops Patuh Toba 2023 di kendaraan pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Disini saya mengimbau kepada masyarakat hendaknya melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya dan juga menggunakan helm SNI, tidak berboncengan tiga serta menggunakan kaca spion, tidak menggunakan knalpot Blong dan pada pengemudi kendaraan roda empat hendaknya memakai sabuk pengaman saat berkendaraan". Imbuhnya (SDM) 

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama