Babinsa Koramil Srengat Dampingi Kegiatan Posyandu Lansia

MenaraToday.Com - Blitar : 

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga masyarakat terutama Lansia (Lanjut Usia), Babinsa Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serda Agus Ardianto, melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu Lansia, bertempat di Pos 1 RT. 01 RW. 01 Desa Wonorejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Jumat (18/8/2023).

Serda Agus Ardianto menyampaikan, pada kegiatan Posyandu Lansia kali ini, dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada para Lansia, yang meliputi penimbangan berat badan, pengukuran lingkar perut, tensi, tes gula darah dan penyuluhan kesehatan.

Ia menambahkan, pendampingan yang dilakukan ini dengan tujuan untuk membantu pelaksanaannya, agar dalam kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

Hal ini, sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para Lansia, agar senantiasa tetap menjaga kesehatannya.

Lebih lanjut Serda Agus Ardianto mengungkapkan, kegiatan Posyandu Lansia ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kesehatan bagi warga masyarakat khususnya para Lansia.

D"engan adanya kegiatan Posyandu Lansia ini, semoga dapat memudahkan warga masyarakat, terutama Lansia dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau". ujarnya (Nanik).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama