Bantu Warga Kekeringan Di Desa Krangkeng, Ini Dilakukan Polres Indramayu

MenaraToday.Com - Indramayu :

Polres Indramayu bekerjasama dengan Perumda Air minum Tirta Darma Ayu berikan bantuan air bersih sebanyak 23 ribu liter kepada warga Desa Kerangkeng, Kecamatan Kerangkeng, Kabupaten Indramayu, yang terbagi di dua blok, yaitu salah satunya di blok Oyoran Kandangaturan Rt/Rw 005/005, dan di blok Kubur Rt/Rw 008/004 Senin (28/08/2023).

“Kami mendapatkan informasi sebagian warga Desa Kerangkeng sangat membutuhkan Air bersih dikarenakan Musim kemarau yang saat ini terjadi sehingga terdampak terhadap kekeringan, dan juga sulitnya untuk bisa mendapatkan Air bersih,”ungkap Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar 

“Untuk menindaklanjutinya kami bekerja sama dengan Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu pada hari ini kami mengirimkan bantu Air bersih kurang lebih sebanyak 23 ribu liter kepada warga yang ada disini yaitu, di blok Oyoran dan blok Kubur. Disini sebanyak kurang lebih ada 6 ribu penduduk atau kurang lebih sekitar 2 ribu KK. Jadi dengan bantuan Air bersih ini kita harapkan masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan Air bersih yang telah tersedia, dan tentunya pada kegiatan ini akan berkesinambungan. Kami juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk selalu monitor kebutuh masyarakat terutama terkait masalah air bersih ini,”ujar perwira menengah Kepolisian berpangkat dua melati ini (Arrie.td)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama