Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Kapolres Kunker Ke Rayon III

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Siska Rocky H Marpaung beserta rombongan pejabat utama Polres Asahan dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Rayon III (Polsek Kota Kisaran, Polsek Prapat Janji dan Polsek Bandar Pasir Mandoge) Sabtu (19/08/2023).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Asahan .bertujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Rayon III, acara tersebut dibuka oleh yang Mewakili Kapolsek Rayon III AKP JT Siregar, SH. melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek serta dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Sampainya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan langsung bertemu dengan bhayangkari polsek untuk melihat serta meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek dan melakukan pemeriksaan administrasi.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bapak kapolres asahan beserta rombongan yang telah mengunjungi Rayon III dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka bersama warga masyarakat disini dan sekaligus melaporkan situasi kamtibmas yang ada Wilkum polsek di Rayon III. 

"Kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Asahan. Khususnya polsek Rayon III agar bisa menjaga Situasi Kamtibmas yang ada di wilayah masing-masing Kecamatan,”ucap Rocky.

Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama program Kapolri tentang Polri Presisi agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama