Brian Kenny Simatupang, Bincang Santai Bersama Tokoh Di Asahan, Banyak Ilmu Yang Didapat

 

MenaraToday.Com - Asahan :

Untuk menjalin silaturrahmi serta meningkatkan rasa Nasionalisme dan ke Bhinekaan, salah seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Asahan yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan (Dapil) V (Lima), H. Armyn Simatupang, SH, yang juga pembina Pondok Pesantren yang ada di Sumatera Utara bersama salah seorang tokoh etnis Batak Toba dr. Tunggul Simanjuntak Sp. OG serta Tokoh Rohaniawan Nasrani, Azis Supradimi, STh dan Tokoh Pemuda Asahan, Brian Kenny Simatupang, SH melakukan dialog ringan di salah satu kafe yang ada di Kota Kisaran, Jumat (11/8/2023) malam. 

"Disini kita berbincang serius tapi santai dengan tujuan menjalin tali persaudaraan serta membahas perkembangan Kabupaten Asahan mulai dari sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan, politik, budaya dan sektor pembangunan. Dimana anggota DPRD Sumut, H. Armyn Simatupang yang juga abang kandung mantan Bupati Asahan, Almarhum Taufan Gama Simatupang memberikan masukan untuk memajukan Kabupaten Asahan di semua lini. Selain itu juga dr. Tunggul Simanjuntak juga membahas sektor kesehatan sesuai dengan keahliannya" Jelas Brian Kenny Simatupang kepada MenaraToday.Com, Jumat (11/8/2023) malam. 

Lebih lanjut Brian menyebutkan sebagai tokoh pemuda di Asahan dirinya banyak mendapatkan pelajaran dari perbincangan santai namun hangat dan penuh keharmonisan tersebut. 

"Kalau ini paket complete la bang, karena sebagai pemuda saya banyak mendapatkan pembelajaran dari tokoh-tokoh yang menjadi panutan sesuai dengan bidang masing-masing, yang jelas saya menyebutkan pertemuan tadi merupakan bincang santai penuh arti" Ujarnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama