Bupati Labura Pimpin Upacara HUT RI Ke - 78

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2023.  

Berbeda dari tahun sebelumnya, upacara Peringatan HUT RI tahun ini dilaksanakan secara terbuka di Lapangan Alun - alun Aek Kanopan (17/8/203) pagi, walau di guyur hujan gerimis namun upacara berlangsung dengan sukses dan penuh khidmat.

Turut serta membacakan teks proklamasi Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn, dan hadir juga Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  H. Samsul Tanjung , S.T.,MH, jajaran Forkopimda, serta diikuti seluruh para asisten dan staff ahli Bupati, para Aparatur Sipil Negara (ASN),  seluruh unsur instansi lainnya, baik dari TNI/Polri, pelajar, maupun organisasi kemasyarakatan.

Puncak upacara HUT RI ke 78 ditandai dengan prosesi pengibaran Sang  Bendera Merah Putih  dengan 27 pasukan pengibar dengan formasi angka 78 yang bermakna  tahun kemerdekaan Republik Indonesia. 

Rangkain upacara diakhiri dengan penampilan drama kolosal kemudian , kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama .(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama