Di Bawah Guyuran Hujan, Polres Asahan Tetap Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 78

MenaraToday.Com - Asahan : 

Meskipun di bawah guyuran hujan, personel Polres Asahan tetap semangat melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke - 78 yang digelar di halaman Mapolres Asahan, Kamis (17/8/2023). 

Dengan dipimpin oleh Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung dan diikuti Wakapolres, para Kabag Kasat, Kapolsek, personel dan ASN pelaksanaan upacara tetap berlangsung khidmat meskipun harus basah di guyur hujan. 

Dalam amanatnya Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung menyebutkan sebagai warga negara Indonesia kita merasa syukur karena masih dapat menikmati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke

“Kemerdekaan ini buah dari kegigihan perjuangan panjang para pahlawan bangsa sebagai wujud keberhasilan kita untuk dapat lepas dari belenggu jajahan negara. Hari kemerdekaan selalu dirayakan dengan berbagai kemeriahan, dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. Saat ini sebagai insan Polri mari kita isi kemerdekaan dengan tetap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dengan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.”ucapnya. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama