Kades Gunung Melayu Terima Penghargaan Tertib Administrasi PKK.

MenaraToday.Com - Labura :

Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara berhasil memperoleh Penghargaan Tertib Administrasi PKK Juara Harapat 1 Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Keluarga Nasional (HARGANAS) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Hotel Grand Mercure, Medan, Rabu (23/8/2023) 

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Bapak Sahran Tanjung, S.E Kepala Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan.

Sahran Tanjung berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara untuk selalu berinovasi, berprestasi membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu Utara di kancah Nasional serta membawa perubahan positif di masa depan (Labura Hebat). 

Kegiatan itu langsung disaksikan Pengumuman dan Penyerahan Penghargaan oleh ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona hendriyanto sitorus M.Ked(Ped),Sp.A dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter kelurga TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung.

Dan turut hadir Ketua PKK Pronsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi, Kadis PMD Provsu, Ketua IV Bidang Kesehatan Kelurga dan Lingkungan Ny. Sri Wahyu Muhammad Suib, Sekretaris PKK Labura, Ketua Pokja dan Anggota PKK Kab. Labura.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama