Meriahkan HUT RI ke - 78, Pemdes Bagan Kuala Buka Turnamen Bokyam

MenaraToday.Com - Sergai :

Pemerintah Desa (Pemdes) Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi  buka Turnamen Bola kaki ayam (Bokyam) Liga Pasang Mati (LPM) bertempat di lapangan bola Desa Bagan Kuala, Jumat sore (11/8/2023)

Turnamen Bokyam LPM antar dusun tersebut dilaksanakan mulai tanggal 11 - 18 Agustus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke - 78 tahun 2023 yang langsung dibuka oleh Kepala Desa Bagan Kuala Safril. Sebagai panitia kegiatan adalah Pemuda Karang Taruna bersama Pemdes Bagan Kuala.

Kepala Desa Bagan Kuala, Safril menyampaikan Turnamen Bokyam LPM ini dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke - 78 tahun, juga untuk hiburan masyarakat khususnya di Desa Bagan Kuala.

Kegiatan hiburan seperti ini kita usahakan terus dilaksanakan guna untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, agar kedepannya masyarakat terus mencintai olahraga dan dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

"Turnamen ini kita buat sebagai hiburan masyarakat, karena tidak ada batas umur dan para pemainnya murni masyarakat Desa Bagan Kuala," kata Safril.

Dijelaskan Safril, dalam Turnamen Bokyam LPM ini ada sebanyak 10 tim yang mengikuti dijadikan 2 Pool yaitu Pool A dan Pool B dengan sistem Raun, jadi para tim mendapat 4 kali main sesuai aturan.

Selain Turnamen Bokyam kata Kepala Desa Bagan Kuala dua periode itu, masih banyak kegiatan lainnya yang dilaksanakan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke - 78 di desa ini yaitu super deal, lomba kursi panas, lompat goni, putar bola dalam kotak, panjat pucang, lomba kebersihan dan lomba bagaimana cintanya masyarakat untuk memasang bendera merah putih.

"Sebagai kepala desa, saya tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat, apalagi di momen merayakan HUT Kemerdekaan RI. Kegiatan perlombaan ini kita buat untuk masyarakat agar masyarakat terhibur," bilang Kades Bagan Kuala.

Di lokasi lapangan bola Desa Bagan Kuala terlihat selama pertandingan berlangsung para pemain bola kaki sangat bersemangat. Begitu juga antusias warga menyambut baik sehingga terhibur dengan kocaknya para pemain yang berlaga. (Putra Pane)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama