Jalan Sehat Bersama Cek Endra Banjir Hadiah

MenaraToday.Com - Muaro Jambi :

Jalan sehat.bersama Drs.H Cek Endra, Caleg Partai Golkar untuk DPR RI,Dapil Provinsi Jambi.dan bersama Adi Fitra Caleg Partai Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi berlangsung meriah dan dibanjiri hadiah menarik yang digelar di Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Kelam, Minggu (3/9/2023) 

Jalan sehat yang mengambil start dari Posko Desa Mekar Jaya, Rambe, Perjuangan, Lorong, A. Rahman melewati Kantor Kepala Desa dan Finish kembali di Posko tersebut di diikuti warga desa Sungai Gelam dan terlihat dibanjiri hadiah menarik. 

Acara jalan sehat ini, yang dihadiri  Drs. H. Cek Endra dan Ketua DPD Golkal Muaro jambi Ivan Wirata, yang juga Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Batang hari, Muaro jambi. 

"Selain jalan sehat terdapat juga berbagai pertandingan seperti panjat pinang, tarik tambang, sangkur sangkar, estafet tepung, lomba domine, tangkap belut, lomba makan kerupuk serta perlombaan lainnya. 

"Untuk jalan sehat berbagai hadiah menarik kami berikan seperti dia unit sepeda listrik, mesin cuci, magic com, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya. Ada pun kegiatan ini kami laksanakan untuk membangun silaturrahmi dengan warga sekaligus memeriahkan HUT ke 78 RI" Ujar Ketua panitia perlombaan, Andi Fitria disela-sela kegiatan. (Muchsin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama