Jalin Sinergitas, Kapolsek Kualuh Hilir Bersama Anggota Gotong Royong Mengecor Jalan Yang Rusak

MenaraToday.Com - Labura : 

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap bersama personelnya menggelar Jumat Gotong Royong melakukan pengecoran Jalan berlubang di Jalan Pasar Baru, Tanjung Ledong, Kelurahan Ledong, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Jumat (1/9/2023) sekira pukul 09.00 Wib. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu melalui Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Ilham Harahap menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya pengguna jalan. 

"Tindakan ini kita lakukan selain untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, kegiatan pengecoran Jalan ini kita lakukan secara gotong royong dan semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat" Ujar perwira pertama yang akrab dengan insan pers ini. 

Lebih lanjut mantan Kasat Samapta Polres Asahan ini menambahkan pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga turut dihadiri anggota Koramil 02 Tanjung Ledong, Sertu F. Aruan, anggota Potmar Angkatan Laut Tanjung Ledong, Serda Gea, Lurah Tanjung Ledong, Gumri, SE, Seluruh Kepala Lingkungan se Kelurahan Tanjung Ledong dan Organisasi Kepemudaan Bapera. 

"Jadi dalam pelaksanaan gotong royong ini kita bersinergi dengan unsur forkopimcam dan perangkat Kelurahan. Ini merupakan bentuk sinergitas yang juga kita tumbuh kembangkan" Ujarnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama