Kapolres Asahan Edukasi Pelajar Agar Gemar Membaca

MenaraToday.Con - Asahan : 

Kepolisian Resor (Polres) Asahan, melakukan edukasi kebiasaan membaca sejak dini pada anak-anak dengan mengunjungi Taman Baca Posko Bersinar Satnarkoba Polres Asahan Kamis (31/08/2023).

Kehadiran Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH di Taman Baca Posko Bersinar Satnarkoba Polres Asahan ini di dampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto, SH, MH, Kasi Humas Iptu Devi Endah Susanti, Kasat Binmas Polres Asahan AKP F Saragi, SH beserta Personel Polres Asahan.

"Kami berharap dengan kehadiran taman baca Posko Bersinar Satnarkoba Polres Asahan dapat membantu program pemerintah dalam hal literasi membaca sehingga anak-anak dapat menggunakan taman baca sebagai tempat belajar," kata AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH.

Taman Baca Posko Bersinar Satnarkoba Polres Asahan yang berlokasi di jalan Budi Utomo Kelurahan Umbut-umbut lama Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan itu dibangun dengan tujuan menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap membaca sejak usia dini.

"Dengan demikian anak-anak bisa memiliki kebiasaan belajar mandiri yang berdampak pada percepatan proses penguasaan teknik membaca dan kecakapan berbahasa. Kita akan lakukan usaha sekecil apa pun untuk membantu meningkatkan minat baca anak-anak agar generasi Indonesia jadi lebih cerdas," katanya optimis. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama